Jumat, 29 Januari 2010

nataneila griselda calluella wynne audry (bener gak ya?) he

she is my sweety niece

hmm namanya panjang bgd,,takut salah sebut gw..hahhaa
bahkan nyokap aja gak apal ma nama cucu satu2nya ini..hehe




lahir 7 oktober 2007 d jakarta
ne foto pas masih d rumahsakit..
lucu bgd..

lagi di jemur d bawah matahari pagi




father like daughter!!
yang kiri fotonya wynne n yang sebelah kanan foto bokapnya pas masih kecil..alias fotonya kakak gw... mirip bgd ya??
padahal beda kelamin..
hahahahaa


sekarang ne anak udah gede,,,
udah narsis kayak gw..
udah bisa lari2an..
udah bisa nelpon gw cuma buat konser,
nyanyiin lagu mulai dari cicak2 di dinding, naek kereta api, dll
udah pake dres, pake aksesoris gw...
hadeeehhhh....



huuff ngegemesin deh!!
ke jogja donk ne,, ataw kirimin tante tiket k jkrta..
hihihiihii




miss u ne...
muachh muachhh..
nte nta kangen lho....

1 komentar: