Jumat, 29 Januari 2010

nataneila griselda calluella wynne audry (bener gak ya?) he

she is my sweety niece

hmm namanya panjang bgd,,takut salah sebut gw..hahhaa
bahkan nyokap aja gak apal ma nama cucu satu2nya ini..hehe




lahir 7 oktober 2007 d jakarta
ne foto pas masih d rumahsakit..
lucu bgd..

lagi di jemur d bawah matahari pagi




father like daughter!!
yang kiri fotonya wynne n yang sebelah kanan foto bokapnya pas masih kecil..alias fotonya kakak gw... mirip bgd ya??
padahal beda kelamin..
hahahahaa


sekarang ne anak udah gede,,,
udah narsis kayak gw..
udah bisa lari2an..
udah bisa nelpon gw cuma buat konser,
nyanyiin lagu mulai dari cicak2 di dinding, naek kereta api, dll
udah pake dres, pake aksesoris gw...
hadeeehhhh....



huuff ngegemesin deh!!
ke jogja donk ne,, ataw kirimin tante tiket k jkrta..
hihihiihii




miss u ne...
muachh muachhh..
nte nta kangen lho....

Minggu, 24 Januari 2010

my inspiration

I LOVE FASHION PHOTOGRAPHY







really really lovvee it!!!!




kyyaaa
n then look at my action...hahahaha

how??? the same right???
hahhahahahaaaaa =p

-cat air- miss u all gurlz

jaman masih muda jamannya menggelora

dari tahun akhir 2006 tepatnya 13 desember 2006

gw punya band namanya


CAT AIR




dulu eksis banged dari panggung ke panggung...
mungkin karena personilnya cewek semua kali ya..




di drum ada nia,
bass ada cindy
guitar ada puput
ama anis jg sempet gabung jadi guitaris
keyboard ada apro,
sedangkan vocal ada gw ma intan




managementnya sendiri sempet d pegang ma arga,bunyu n bule..




dulu tuh sbulan minimal 2x maen lah..
pi sekarang gara2 kesibukan masing masing,,
pa lagi cewek ya,,,
udah skripsi lah, pindah lah, kegiatan ini itulah,
jadi sering make add player,,
itupun gak se eksis dulu..
@_@


hufffttt kangen banged eksis lagi n dapet duit lagi..hahaa
sayang bgd noh lagu2 kita...


ama satu lagi sih,,
ud gak ada manager jd jd pusing sndiri ngatur waktu latian n jobnya..
ada yg berminat mungkin???
hehehe



Jumat, 22 Januari 2010

SEKATEN



dari jaman balita
udah sering di ajak bokap ma nyokap ke sekaten bwad noton circus..
hehehehe...
tapi smenjak gw SD udah jarang banged ada circusnya...
biasanya cuma wahana or pertunjukan lumba2..


nah pas mahasiswa ini jd sering maen lagi ke sekaten,
nganter tmen yang dari luar jogja..
lumayan lah buat iseng2...

hehehe




n my fav yg gak boleh di lewatin kaluw ke sekaten tiap taunnya adalah..

bom bom car
bianglala

gula kapas

n ngawul!!




Senin, 04 Januari 2010

sembilan berganti menjadi sepuluh

menutup lembaran tahun 2009 yang di awali dengan tangisan,,,

di selingi dengan sebuah tawa sementara yang kembali berujung dengan air mata..

kemudian berakhir dengan tawa baru,,,

yang semoga akan tetap mengiringi tahun 2010 dan tahun tahun selanjutnya...



2009
aku banyak kehilangan...
tapi juga banyak yang kudapatkan..
sebuah pelajaran untuk kisah yang akan datang